Yang punya Blog

Nama : Mitarima Karolina

Status : Punya Suami

Pekerjaan : Melototin komputer ( kerja sambil bikin blog )

Yang Disukai : Suami, pikoo, chocolate

Yang Disayang : Ibu, Adik, Suami, Pikoo

Karakteristik : Pendiam, Pelupa, Penyayang ( yang pantas disayang Fufufu.. ), pembaca ( komik, novel, buku menarik, blog ), ( baru mulai ) penulis blog

19 Komentar »

  1. cakmoki Said:

    wah kurang afdhol🙂 nih …
    Foto suwami dan yg punya blog belum ada…kapan dipasang?

  2. mrsyusuf Said:

    Hehe.. lagi dicari cak foto yang bisa menjabarkan ke-narsis-an kami Shishishishi😛

  3. caplang™ Said:

    salam kenal…
    sapa itu pikoo?

  4. mrsyusuf Said:

    Piko ituh, mahluk berbulu yang suka mengeong, masih sodaraan sama cheetah Shishishishi..

  5. Zhar Aditya Said:

    chotto matte,
    kaw orang batak?
    gue tau ini pertanyaan sepertinya mengulang dan lo pernah menjawabnya…tapi gue lupa…

  6. mrsyusuf Said:

    Hehe.. ketularan penyakit gw Zhar?? Shishishi..
    Bukan, gw numpang lahir di Tanah karo, makanya ditempelin deh tuh nama daerah di Nama gw, biar jadi kenang-kenangan kata Nyokap..😆

  7. mudir jalil Said:

    Bilakah ayat2 cinta movie mahu ditayangkan di malaysia ?ataupun kirimkan saja cd / dvdnya.berapa harganya?

  8. mrsyusuf Said:

    @ Mudir Jalil

    Waahh.. Maaf tuan, saya tak tahu mengenai itu….😀

  9. indra1082 Said:

    salam kenal…numpang mampir….

  10. mrsyusuf Said:

    @ Indra1082
    salam kenal juga, makasih ya mau mampir..😀

  11. tami Said:

    numpang coret mba, lam kenal

  12. mrsyusuf Said:

    @tami
    Salam kenal juga..
    makasih yah.. dah mampir😀

  13. oRiDo Said:

    wah..
    asik yah kerjaan nya mlototin kompie..
    bikin2 blog…
    ada target gak mba? 1hari 1judul gitu?😀

  14. mrsyusuf Said:

    @Orido
    Alhamdulillah….
    hehe.. belum punya target, kadang terlalu sibuk melototin kompie sampe gak sempet bikin postingan…😀
    Makasih ya dah mampir…

  15. 🙂

  16. salam kenal aja Pak🙂

  17. mrsyusuf Said:

    @Achoey
    Salam kenal juga😀

  18. pooh thra Said:

    lox iza one piecenya di banyakin age dunkz mba’. .
    ama naruto’na uaga yah. .
    makasi mba’. .

  19. sahdani fonna Said:

    mbak mita tolongin dong……
    aq lgi nyasar nih n ndak tau jalan pulang………
    biasa ny ng gini tpi setelah deket2 ma ZORO krn kagum setelah baca blog ny mbak mita
    kek ny penyakit nyasar ny rada2 nular nih
    >”<

    kwakakakkakakak
    (blum ad yg punya tawa asik kek gini kan?)


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: