Dewi Persik VS Inul Daratista

Hoho.. udah basi sih sebenernya ngomongin wanita ini.. tapi jadi tergelitik untuk nulis tentang wanita yang satu ini sehabis kemarin nonton Nuansa Pagi yang mewawancara Julia Perez tentang kontroversi kondom di albumnya..

Yang ternyata JuPe itu diplomasinya kurang, payah deh… secara dia yang punya album tapi yang banyak menjawab pertanyaan Aiman Wicaksono itu adalah mr. Piere yang katanya dari LSM anti HIV&AIDS…

Ya sudah balik lagi ke masalah Dewi Perssik tentang masalah pencekalannya dimana-mana itu, kemarin saya tidak sengaja melihat dokumentasi saat dewi persik sedang diwawancara mengenai pencekalan dirinya and guess what??? ternyata dewi perssik pernah bilang seperti ini..

Saya tidak akan pernah berubah, hanya dewi perssik YANG BAIK DAN YANG PALING BAIK

😯 Saya sampai melongo dengernya…

Astagfirullah… ternyata selain No Brain No Behavior and No Beauty dia juga Sombong pangkat sejuta👿

Kalau kita kilas balik ke masa saat Inul dikecam oleh Bang Rhoma, malah banyak yang dukung inul kan??? Karena menurut saya inul tidak menunjukkan sikap yang sombong yahh.. walaupun setelah dikecam dia teteup ngebor tetapi tidak pernah sombong seperti dewi perssik.

Ternyata gak enak yah nulis tentang manusia lain, kesannya kaya lagi bawain acara infotainment😛

Ya sudah lah segini sajah.

Eh, kira-kira saya melanggar UU ITE gak yah??? teman saya menulis bahwa ada salah satu pasal UU ITE yang mengganjal hatinya

Tulisan saya termasuk mencemarkan nama baik gak yah???

Aaahhh.. whatever lah, daripada keinginan menulis ini dipendam terus jadi jerawat kan gawat…:mrgreen:

5 Komentar »

  1. edy Said:

    wah ini bisa dijerat pasal pencemaran nama baik😆

  2. myviolet Said:

    Weeeee’e’e’ee’e’e’e…………….
    daku PERTAMAX neh ceritanya……………..
    wah sebuah penghagaan neh…..bisa namapnga yang pertama….
    hahaha……….
    kahirnya diriku bisa mengalahkan oranga2 yang selalu pertama……
    INUL AMA DEWI PERSIK?????
    mereka berdua tu sama aja..
    nilai sendiri aja deh…….
    g baik membicarakan aib orang lain klo aib sendiri masih ditutupi ALLAH SWT.

  3. mrsyusuf Said:

    @ Edy
    Wuaduuuhhh….. gawat dong😛

    @Myviolet
    Wahh… kayanya ada yang mendahului tuh…
    memang sama aja, saya juga bukan FBI (Fans Berat Inul ) tapi saya cuma kaget aja sama kesombongan dewi perssik

  4. ipung Said:

    Ini bukan pencemaran nama baik.. hanya meneruskan berita yang di tv sesuai dengan pikiran logis pendengarnya. Harusnya ga terjerat UU ITE ya😀

  5. weelee Said:

    halah…bukannnya orang yang menghakimi orang lain adalah orang yang sombong… karena yang berhak menghakimi itu cuma ALLAH SWT…
    bisa2nya mengambil hak ALLAH……think about urself lah..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: