Anggota Dewan yang Tidak Punya Hati

Pasti tahu dong, berita yang lagi hot ( halah ) tetang anggota DPR yang ditangkap KPK atas dugaan suap?? Yup, Amin Nasution yang tertangkap dengan uang Rp.71 juta, 4 Juta di lokasi kejadian dan 67 juta di mobilnya…

Barusan baca kompas ada berita yang kalo dilihat judulnya sih gak ngagetin tapi kalo liat isinya bener-bener menyebalkan…

Judulnya Rp.4 Juta mempermalukan anggota DPR….

dari judulnya sya pikir anggota dewan yang lain mau bilang kalo hanya karena uang 4 juta DPR telah dipermalukan…

But guess what?????

salah seorang anggota dewan, wakil ketua fraksi PPP bilang :

tidak benar bahwa dia tertangkap tangan dengan uang 4 juta itu. Kalau cuma 4 juta itu mempermalukan anggota dewan, kalau 4 miliar atau 4 triliun itu baru…👿

gak percaya??? liat disini

Bleh… ternyata kalo cuma disuap 1 digit angka di depan 6 digit nol mereka malu katanya…

Padahal kalau uang 4 juta itu dibuat nasi bungkus seharga Rp.10.000 bisa ngasih makan 400 orang….

dan nasi bungkus seharga 10ribu itu, bisa buat ngurangin angka kasus gizi buruk menurut saya yah minimal lauknya bisa dapet 3 sehat deh…

dan katanya uang yang 67 juta itu untuk biaya renovasi pagar….

OMG!!!! mau bikin benteng cina kali yah… pagar seharga 67 juta, saya aja bikin pagar  ( bikin loh.. bukan renovasi ) gak nyampe 5 juta…:mrgreen:

ya iyalah tipe rumah kita aja beda – kata anggota dewan

Hhh… bener-bener gak punya hati, padahal kami-kami di luar pagar gedung DPR mau nyari uang 1 juta ja harus kerja sebulan dulu… 😦

4 Komentar »

  1. arrghhh….
    maka saia ndapetin 4 juta mesti kerja 13 bulan lebih 10 hari!!! arrghhhh!!!!!

  2. mrsyusuf Said:

    @ Hoek Soegirang
    Iya, ya om… udah ndapetinnya lama trus mesti ngurangin jajan juga kalo saya…😀

  3. tasmerah Said:

    cari dan tangkap !!!
    bakar!!bakar!!!
    *emosi*

  4. mrsyusuf Said:

    @Tas Merah
    Lha..lha yang dibakar-bakar jangan disini om….
    tapi kalao bakar ikan disini sajah:mrgreen:


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: