Weekend ke Kota Hujan

Hari jum’at kemarin jalan-jalan ke bogor, ke tempat favorit saya di Bogor yaitu Kebun Raya sama Ibu, adik dan masku tentunya….

Sampai di Bogor kurang lebih jam 8 pagi.. Tadinya saya mau masak trus kita sarapan di Kebun Raya…

Tapi ibu dan Masku gak mau katanya sarapannya di emperan bogor aja, pasti banyak yang jualan…

Akhirnya kami piknik tanpa timbel… Dan akhirnya kami harus muter-muter dulu nyari yang jualan sarapan karena di pinggiran Kebun Raya gak ada yang jualan sarapan.. masa mau sarapan talas mentah…

Akhirnya nemu tukang ketoprak, mau gak mau makan di ketoprak dehh, ketoprak bogr lain sama ketoprak bekasi di bogor ketopraknya pake timun trus kerupuknya gede-gede…

Sekitar jam 9 kami masuk ke Kebun Raya tiketnya sekarang Rp.9500 tapi itu sudah termasuk museum Zoologi..

Ceritanya Spiderman

He… he… he…. Gaya Iseng Masku…

Tapi abis pose kayak begitu jarinya lecet karena ternyata pohon itu ada durinya….

Abis itu poto di jembatan gantung…

Di jembatan merah

Tadinya sebelum pulang pengen ke Museum Zoologi dulu, tapi berhubungan turun hujan gak jadi deh…

Dari Kebun Raya kami meluncur ke Jl.Salak itu loh… tempatnya Makaroni panggan yang terkenal itu…

Karena lagi liburr, jadi pengunjungnya ruameeeee banget… Dan karena meja di dalam rumah penuh kami duduk di meja yang di taman..

Tapiii.. karena meja kami di luar jadi dicuekin dehhh….

Masku sama adik udah pada ngomel-ngomel kelaperan, dan akhirnya setelah penantian yang sangat lama datang juga makanannya…

Saking lamanya nunggu makanan saya sampe lupa poto-poto makanannya..

Macaroni Panggangnya bogor.. hhh… lumayan lah.. tapi kata masku sih dia lebih suka yang di Hema kemang karena di macaroni panggang bogor dia pake macaroninya yang panjang-panjang jadi makannya berantakan, kalau di hema pake macaroni elbow, dan dagingnya juga banyakan di hema.. mungkin karena saya pesan yang biasa bukan yang spesial jadi cuma pake daging giling ajah gak ada tambahan lainnya…

Abis makan langsung pulang deh.. tadinya pegen beli roti unyil, tapi karena udah cape jadi malas mampir-mampir lagi…

Dari Bogor jam setengah 4 sampe rumah jam 5 kurang…

Alhamdulillah gak macet, soalnya penghuni jakarta lagi pada pindah ke bandung atau ke puncak.. jadi gak macet hehehehehe…😀

4 Komentar »

  1. jadi kangen pengen mampir. itu mitosnya masih berlaku gak ya?

  2. mrsyusuf Said:

    @Benbego
    Mitos yang mana?
    mitos yang katanya kalo pacaran ke Kebun raya nanti bakal putus ya??
    Hehehe… ndak tahu ya??? secara saya kesana bukan sama pacar:mrgreen:

  3. Yulia Said:

    Kok gak mampir ke tempat seru laennya..? secara, kan dah sampe bogor..!
    Btw Jadi kepengen ke kebun raya juga🙂

  4. salsabila Said:

    Macaroni yang ada isi dagingnya enak. Artikel lain ttg macaroni panggang bogor ada juga di http://pesonaindonesia.info/articles/culinary/350-makaroni-panggang-bogor


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: