Gak jadi makan Semur Daging dehh….

Tadi pagi ibu laporan, laporan ini didapat dari laporan tukang sayur katanya Tukang Daging lagi demo…

😯 Neeee… kemarin tukang tempe demo, sekarang giliran tukang daging demo juga, katanya selama 3 hari ke depan tukang daging bakal gak jualan….

Padahal lagi kepengen semur daging😦 hiks….

Ibu juga bilang kalo hampir semua harga sembako dan sayur-mayur naik..

Buncis, cabe, kangkung dll, yang tadinya 1 kg harganya Rp. 4000 sekarang 1 Kg harganya Rp.9000!!!!!!!

Biasanya beli cabe Rp.1000 udah seabreg-abreg, sekarang Rp.1500 buat bikin sambel 1 mangkok juga kurang, dan kulitas cabenya juga gak bagus…

Ternyata ini semua imbas dari banjir pantura itu…

Duuhh.. kasiantukang sayur dah untungnya gak seberapa, ditambah lagi dikomplain sama ibu-ibu yang beli sayur karena sayurnya tambah mahal atau kualitasnya gak bagus…

Gak tega aja gitu liat tukang sayur menghadapi Ibu-Ibu yang belanja sayur sambil nawar, sambil mencela kualitas sayurnya..

Kalo mau beli ya beli aja gak usah dicela, kalo ngerasa harganya kemahalan ya gak usah dibeli, gitu aja kok repot👿

Kalo saya sih beli apa-apa gak pernah nawar, padahal saya wanita dan katanya wanita itu hobi nawar… masalahnya saya gak berani nawar :mrgreen:  shishishishi….

Hhh.. yang susah makin susah aja…

Semuanya pada mahal .. dari minyak tanah, minyak goreng, beras, tempe, daging sekarang sayur…

Pilihan termudah bagi mereka dengan penghasilan minim perhari memilih mie instan sebagai makanan sehari-hari…

masaknya sebentar, gak perlu minyak goreng, gak dikasih lauk juga kenyang….

Padahal kalo kena tipes karena kebanyakan makan mie instan, berobatnya juga mahal, mau ngurus Askeskin ribet di birokrasinya.😦

Kenapa saya jadi menggerutu begini yaaaa?????

4 Komentar »

  1. Rio Said:

    kangkung aje..tumis..enak deh

  2. mrsyusuf Said:

    @ Rio
    tadinya memang mau numis kangkung, trus temennya semur daging…
    Tapi gak jadi deh😦

  3. realylife Said:

    ya yang sabar ya bu , keadaannya emang lagi susah
    ,oga – moga aja setelah kesusahan ada kemudahan
    makasih ya sudah sering silaturahmi di blog saya
    jangan bosan – bosan

  4. mrsyusuf Said:

    @ Realylife
    Insya Allah pak, Saya berusaha selalu mensyukuri yang ada.. Gak ada daging ya semur tempe juga gak papa😀 Hehehe…


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: