Dasar Abegeh…..

Hari ini ngobrol banyak sama anak PKL di kantor…..

Anak SMA, masih Abegeh…

Karena kerjaannya udah kelar saya suruh jadi dayang-dayang:mrgreen: , awalnya karena dia ngeluh kepanasan, trus saya kasih kipas saya dansaya bilang

” Sekalian ngipasin aku ya.. :mrgreen:Β  “

Biasalah.. kerjaan udah abis, jadi saya berselancar di dunia maya sambil baca komik Samurai X..

Trus dia cerita kalo account friendsternya dihapus orang… gimana gak dihapus.. kalo abis buka accountnya di friendster keluarnya gak log out..

hhhh… dasar abg.. trus dia juga sering liat anak SMP buka-buka lalat.com, dia pikir itu apa ternyata pas dia penasaran coba buka.. jeng…jeng.. yaaa.. gitu deeeehhh…

Trus dia mau lihat account friendster saya, sambil liat-liat saya cerita kalo salah satu sahabat saya itu adeknya vokalis drive…

Langsung deh ekspresi abegenya nongol…

” Haaaaa… yang bener mbak.. mau fotonya dooooonngggg…., kalo main ke rumahnya ajak aku doonnggg… ” bla..bla…bla…

Trus saya juga cerita kalo baru-baru ini saya baru ngeh, kalo salah satu adik kelas saya di SMA udah jadi bintang sinetron ngetop..

ituu.. Rezky aditya, sinetron teranyarnya itu Suci di SCTV, di sinetron Cinderela juga dia main jadi lelaki yang akhirnya dipilih oleh cinca laurwa ( cinta laura )πŸ˜› …

Muncul lagi deh ekspersi Abgnya… minta fotonya lah, minta alamatnya lah.. bla..bla..bla…

Dasar ABG… kalo ngefans sama seseorang pasti kaya kucing ketemu ikan… ngeooong terus..

Yang bikin terkesan itu, komentarnya soal rezky, dia nanya..

anak PKL ” Rezky itu adik kelas dibawah mbak setahun? “

Saya ” Iya kenapa? “

Anak PKL ” tapi mbak kaya baru lulus SMA, kalo rezky kayanya udah tua gitu ??? “

Saya ” hehehehe.. aku imut yhaa????:mrgreen:

Anak PKL ” Yaaahhh.. ge er deh, tapi emang iya sih, temenku yang di purchase aja gak percaya kalo mbak udah nikah “

Shishishishishishishi……. jadi ge er deh sayah😳 :lol:Β 

 

 

12 Komentar »

  1. edy Said:

    DaSaR aBeGeH!πŸ˜›

    eh baca samurai x dmn, mbak?

  2. mrsyusuf Said:

    @ Edy
    Iyaahh.. dasar Abegeh..πŸ˜€
    saya baca disini pak :
    http://read.homeunix.com/onlinereading/?path=Samurai%20%5BX%5D%20Kenshin%20Complete/

  3. wida Said:

    hahaha dsr abegeh,. waaa seneng samurai x juga kah?? me too suka samurai x juga,.. ^^x salam kenal,..πŸ™‚

  4. dobelden Said:

    anak PKL ” Rezky itu adik kelas dibawah mbak setahun? β€œ

    Saya ” Iya kenapa? β€œ

    Anak PKL ” tapi mbak kaya baru lulus SMA, kalo rezky kayanya udah tua gitu ??? β€œ

    Saya ” hehehehe.. aku imut yhaa????

    haha… dasar abgeh

  5. mrsyusuf Said:

    @ Wida
    Waahhh… sama πŸ˜€ salam kenal juga….

    @Dobelden
    Hehe… iya dasar abegeh..πŸ˜€

  6. OLIVIA Said:

    GW NGEVANS BNGTTTTTTTT MAAAA LOE MINTA DONGGG NOOOOOOOOOOO HP LOEEEEEEEEEE PLISSSSSSSSSSSSS

  7. OLIVIA Said:

    TLNGGGGGGGGGGGGGGGGGG b4l3s ya4a4a4a4a4a4a4a……………kmkan baik

  8. Zhar Aditya Said:

    Dasar abegeh kamu mith….
    Emang blum pantes nikah…bentar lagi mo punya anak pulak…makin gak pantes aja ama tampang lo…

    Semoga mita tampangnya cepat besar sesuai dengan umur…kasian ntar anaknya ngira dia anak pungut (mama gue masih muda gue kok dah umur segini yak?)….

  9. mrsyusuf Said:

    @ Olivia
    Lhoooo… ngefans nya sama siapa non????

    @ Zhar
    Hoho…
    Gw kan masih muda zhar.. wajar kan kalo tampang gw imut :mrgreen:

  10. LupH rEZky Said:

    MbAK,,tMPelin fT0na rEZky aDItya duNK!!! Yg bnYAk yaH,,,pLIz bN9dh!! Cuz gW ngEfaNZ bn9dh mA d0i…

  11. mrsyusuf Said:

    @Luph Rezky
    Maap niihh.. saya ndak punya fotonya rezky karena saya bukan fansnya dia..
    coba aja kamu googling-googling ok??πŸ˜€

  12. vita Said:

    lagi hamil niyyyyyy…
    ngidam rezky adityaπŸ™‚ , kalo cewek, allysa soebandono juga oke…


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: