Valentine ala I-Radio

Rutinitas pagi-pagi sebelum berangkat kerja itu sarapan sambil dengerin acara pagi-pagi di I-radio Fm.

Hari ini tanggal 14 februari dikenal juga dengan hari valentine dimana KATANYA hari yang penuh dengan cinta…

Masa sih???❓

Kalau buat saya sih setiap hari penuh dengan cinta kalau ada di samping keluarga… aaaahhh bahasanya sok banged!!!!😛

Balik lagi ke I-radio, acara pagi-pagi itu termasuk acara favorit saya walaupun saya jarang denger sampe selesai.. Penyiarnya kocak abeeesshhh, namanya Putri Suhendro dan Rafiq topik-topik hariannya pasti up to date..

Uniknya lagu-lagu yang diputar hari ini.. sampe jam setengah 7 tadi pagi, semuanya lagu-lagu patah hati.. selepas kau pergi-nya laluna, jenuh-nya Rio Febrian, Kasih Tak sampai-nya Padi dll..

Karena menurut rafiq gimana mau ngerayain valentine kalau masih banyak masalah yang ada di Indonesia contoh : besannya presiden jadi tersangka BLBI dan kasus-kasus lainnya, malah putri yang katanya ( gak keliatan soalnya  ) pake baju pink disuruh ganti sama baju hitam…

Hihihi.. memang T-O-P deh buat acara pagi-pagi di I-radio.

Valentine selalu jadi topik menarik, untuk yang pro maupun yang kontra… kalo saya sendiri????

Menurut saya sih event-event seperti ini gak penting, jadi menurut saya tanggal 14 februari sama saja seperti hari-hari yang lain..

Malah dulu waktu SMA saya dikenal sebagai “Anti Valentine” soalnya kalo deket-deket valentine dan di dekat orang-orang yang lagi ngomongin valentine pasti bilang :

” Gak ada topik lain ya???👿 ”

Shishishishi… begitu juga kalo masuk mall di hari valentine pasti ngeluh terus ,karena dimana-mana terlalu banyak warna pink dan ornamen-ornamen hati…

Saya ini orangnya sok lain daripada yang lain, jadi sesuatu yang ramai dibicarakan pasti saya jauhi, terutama untuk hal-hal seperti ini..

Contoh lain, waktu di SMA teman-teman saya yang pacaran setiap bulan mereka merayakan anniversary alias hari jadian mereka dan teman-teman pun mengucapkan selamat..

Nahhh kalo saya pas temen ada yang baru putus pasti saya ucapkan selamat…

Loh kok gitu??? ya saya bilang aja ” waktu jadian kan dikasih selamat kalo putus juga dong..”:mrgreen: … apalagi yang riwayat putusnya saya tahu alias curhat kalo mereka udah gak sreg lagi sama pacarnya ke saya, jadi gak salah kan kalo mereka putus saya beri selamat karena menurut saya sesuatu yang memang mereka inginkan sudah tercapai..

Fufufu… aneh memang…

Begitu juga dengan hari ini, Saya ini pecinta pink dan coklat jadi saya bisa memakai baju pink dan makan coklat kapanpun, gak harus di hari valentine aja.. kesannya terlalu berlebihan gitu…

Tapi kalo ada yang ngasih coklat pasti saya terima dan saya berharap ngasih coklatnya setiap hari bukan cuma valentine aja:mrgreen:

3 Komentar »

  1. isnuansa Said:

    memang selain membahas valentine’s day, apa lagi yang bisa dilakukan di 14 feb?:mrgreen:

  2. klo valentinenya cuma soal coklat, mau juga tuh. ada sisa gak?😀

  3. mrsyusuf Said:

    @ isnuansa
    nungguin dikasih coklat:mrgreen:

    @ Rizki
    haa. anda kurang beruntung… masa pecinta coklat nyisain coklat:mrgreen: ..
    kalo ada yang ngasih saya coklat pasti langsung saya lahap abis sendiri shishishishi *rakus*


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

