Selamat Bulan Baru…..

Hmmm… gimana ya? kalau tiap tanggal 1 setiap bulan ada perayaan Bulan Baru Hehehe….😛

Kemarin bisa disebut sebagai hari perpisahan, karena ada 3 orang sekaligus yang kemarin terakhir kali ada di kantor..

1 orang advisor asing, 1 GM, 1 Manager.. Advisor masa kontraknya udah abis jadi kayanya dia bakal balik ke negri asalnya….

Kalo yang GM sama Manager mengundurkan diri, padahal seingat saya bapak-bapak ini belum lama bergabung di kantor saya, kayanya belum ada 6 bulan…

Trus kabarnya awal bulan ini juga ada manager yang bakal mengundurkan diri juga..

Kalo bulan kemarin banyak blogger yang pindah ke rumah baru, di kantor saya bulan ini lagi musim mengundurkan diri kayanya😛

Biasanya bapak-bapak di kantor mengundurkan diri karena sudah punya usaha sendiri…

Saya juga tidak berencana terus terdampar di pabrik ini, tapi apa daya belum punya modal Shishishishishi….:mrgreen:

Pengennya sih punya toko roti atau rumah makan secara saya suka makan:mrgreen: , tapi karena butuh modal yang besar rasanya saya masih akan terdampar di pabrik tercinta ini untuk beberapa tahun ke depan😀

Tinggalkan Balasan

