Kangen Tempe….

Kebiasaan manusia..

Sesuatu yang biasa-biasa aja tapi kalau susah didapat pasti jadi seperti barang mewah, padahal kalau ada rasanya biasa-biasa aja..

Begitulah saya, selama beberapa hari tidak bisa makan tempe goreng dan kalau beli siomay minus tahu…

Kemarin sore, mata saya berbinar-binar saat menemukan tempe goreng di meja makan..

Ternyata kata Ibu, tukang sayur yang biasa lewat depan rumah masih punya stock tapi jualannya diumpetin buat langganan aja, Hehe.. Untung ibu saya langganan..

Trus dari 2 hari yang lalu pengen banget siomay tapi yang jualannya pake sepeda.. eeehh.. ndelalahnya tukang siomay yang suka mangkal di depan kantor gak jualan, trus yang biasanya di depan rumah kalo abis magrib lewat sampe jam 10 malem ditungguin gak nongol-nongol😥

Tapi alhamdulillah kemarin sore dah kesampean makan siomay.. hehehe…

Entah kenapa akhir-akhir ini setiap malam mulai datang ( halah.. ) alias abis magrib saya pasti sudah ngantuk beraattt..

Kemarin sore sebenernya mau dikuat-kuatin gak ngantuk soalnya saya pengen gangguin suwami yang lagi asyik nonton pertandingan Persiwa VS Arema..😛

Suami saya itu Aremania, jadi kalau arema lagi main remote tv pasti dikuasai dan karena saya istri yang baik:mrgreen: jadi saya ndak pernah ganggu hobinya itu, paling juga saya gangguin suwami biar gak terlalu asyik nonton..

Intinya saya gak mau dicuekin kalo suwami lagi nonton bola Shishishishishi….😛

Tapi ternya niat buruk saya gak diridhoi, baru ikutan nonton selama 10 menit udah mimpi…😛

Tapi pas dibangunin sekitar jam 9 karena saya belum sholat isya, lapangan sepakbolanya udah ketutup asap… Ternyata rusuh..

Karena suwami gantian ngantuk abis nonton bola, sedangkan saya segar lagi setelah kesiram air, jadi suwami gak banyak jawab waktu saya nanya kenapa kok jadi rusuh…

ternyata begini ceritanya….

Yah begitulah perjuangan saya mencari siomay yang jualan pake sepeda ( Lohhh?? )

Lagi gak punya ide tapi pengen nulis jadi begini deh…

Gak Nyambuuuunngggg!!!!!!!

4 Komentar »

  1. jadi kangen somay ato suami yg naek sepeda?

    *ga nyambung juga*

  2. mrsyusuf Said:

    @ Caplang
    Sebenernya sih kangen suwami jualan tempe pake sepeda😛
    Shishishishi….

  3. Hoek Soegirang Said:

    “Sebenernya sih kangen suwami jualan tempe pake sepeda ”
    halah………

  4. mrsyusuf Said:

    @ Hoek Soegirang😀


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

