Sunatan Fauzi..

100_0968_1Si luchu ini hari minggu kemarin disunat, karena sudah hampir seminggu dia ngerengek-rengek ke abahnya minta disunat, anak luchu ini sepupu saya, umurnya kalo gak salah 6 tahun….

Jadilah saya kemarin sekeluarga + keluarga uwa berangkat ke cikampek abis subuh..

Pagi amat???

Yahhh… soalnya kami mau sarapan di cikampek dulu Shishishishi….. Karena di Cikampek ada makanan yang namanya Kupat Tahu, yaitu lontong dan tahu trus pake bumbu tauco gitu…  mmmm…. Yummii…. Jualannya cuma pagi aja, trus kalo hari minggu biasanya gak bakal sampe jam 9 jualannya…

Trus abis sarapan kami melanjutkan perjalanan ke rumahnya fauzi yang kira-kira 1/2 jam perjalanan….

Setelah sarapan tadi masku sempet beli koran dulu sambil nungguin saya yang makannya lama:mrgreen: , trus di koran itu ada berita tentang polisi yang menembak warga trus polisinya dikeroyok warga dan Mapolseknya diserang warga beritanya bisa dilihat disini.

Rumah fauzi itu gak jauh dari cilamaya, makanya kami di mobil sempet heboh, karena kata uwa, ibunya fauzi waktu nelfon ngabarin fauzi mau disunat sempet cerita kalau ada tetangganya yang polisi meninggal dikeroyok massa…

Setelah sampai di rumahnya fauzi, langsunglah Ibu dan uwa saya memberondong bibi saya ( ibunya fauzi ) dengan pertanyaan-pertanyaan mengenai kasus itu..

Dan benar ternyata, tetangga Bibi saya yang meninggal dikeroyok massa adalah Oknum polisi yang melakukan penembakan terhadap warga tersebut…

Waaahhh.. langsung heboh deh, apalagi setelah bibi cerita mengenai kondisi polisi yang dikeroyok itu, yang menurut koran sih dipukuli dengan batu tapi kata bibi saya ada banyak bekas bacokan juga.. hii.. astagfirullah…

Hhhh.. ini adalah kasus lain tentang polisi yang menembak warga sipil cuma karena masalah yang sepele, masalahnya hanya ( menurut yang saya baca ) polisi yang sedang mengunjungi warung remang-remang ini tersinggung saat warga sipil yang baru datang tidak menegurnya…

halaahh… cuma segitu aja… emangnya kalo polisi itu harus selalu dielu-elukan yah??? Mungkin ini dampak dari banyaknya Polisi Instan….

Haaahh… Ya su, balik lagi ke fauzi…

Sekitar jam 9 kurang, fauzi datang waktu datang sih belum kenapa-kenapa tapi kira-kira setengah jam kemudian dia mulai nangis, mungkin mulai terasa sakit karena efek biusnya sudah hilang..

Lumaya lama tuh nangisnya sekitar 1 jam, tapi setelah itu langsung bisa jalan-jalan dan main lagi…

Teteh saya cerita katanya fauzi bilang pengen punya adik perempuan dari teteh saya, padahal yang lagi hamil kan saya tapi dia gak mau adik dari saya katanya, trus saya tanya…

” ji, teteh mau punya adik mau perempuan apa laki-laki??”

” laki-laki ”

” kata teteh mema maunya perempuan?? ”

” dari teteh mema perempuan dari teteh tineng laki-laki aja ”

Hohoho… yahh.. mudah-mudahan permintaannya bisa terpenuhi…

Kalau saya pribadi sih yang paling penting nanti proses kelahirannya lancar, dan anak saya nanti lahir dengan sehat amiinnn…..

2 Komentar »

  1. udah berapa bulan, bu?🙂

  2. mrsyusuf Said:

    @ Caplang
    Insyaallah jalan 4 bulan pak..
    Punya rumah baru ya pak??


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: