Waktunya Hibernasi….

Tahun Baru…..

Cuma mau cerita-cerita aja hubungan antara saya dengan event Tahun Baru…

Seumur hidup saya, saya gak pernah yang namanya merayakan malam Tahun Baru…

Kenapa????

Bukan tipe orang yang suka berada dalam kerumunan orang banyak yang sedang berpesta sih, jadi Malam Tahun Baru buat saya sama saja dengan malam-malam yang lain..

Eh ada bedanya deng.. Malam Tahun Baru biasanya saya sebut dengan Waktunya Hibernasi..

Soalnya saya bakal tidur setahun, dari 31 Desember 2007 sampai 01 Januari 2008…

šŸ˜† Hahahaha… yaahhh.. itulah yang saya lakukan setiap tahun..

Jadi ingat waktu SMA, kalo tidak salah tahun Malam Tahun Baru 2003 ke 2004..

Jam setengah 9 malam ada telefon ke rumah dari teman yang mau ngajak jalan merayakan Tahun Baru…

Saya : Halo….

Teman : woi lagi ngapain lo?? Jalan yok !!

Saya : Lagi Tidur…..

Teman : ( hening )…. ya udah deh, Daahhh….

Lalu saya kembali melanjutkan mimpi saya yang sempat terputus…

Hahaha… iya, saya punya kebiasaan tidur jam 8 malam paling malam jam 10, itu juga kalo nonton film dulu…

Hehehe.. gak tahu kenapa kalo udah magrib bawaannya nguantuuukk banget, jadi kalo udah sholat isya, pasti langsung meringkuk di tempat tidur….

Setelah liburan tahun baru selesai dan kembali sekolah, di sekolah kalo lagi ngumpul sama teman-teman, pasti saya diledek dengan kata-kata :

” Eh.. eh.. masa ada orang yang gw telfon malam tahun baru jam setengah 9 udah tidur!!! ”

Saya paling hanya nyengir dengan manisnya (:mrgreen: ), atau membalas dengan..

” Udah?? Puas Lo??!!! ”

Begitulah sampai lulus SMA, teman saya itu tak pernah bosan ngeledek saya karena event tahun baru itu….

Yahh.. itu aja sih ceritanya…. karena teman-teman SMA saya paling rajin tuh yang namanya ngerayain Malam Tahun Baru, Valentine’s day dan Day-Day semacam itu…

Jadilah saya orang paling aneh di antara mereka, karena gak pernah berminat dengan hal-hal seperti itu hehehe…

Jadi.. Besok ( 31 DesemberĀ  2007 ), Saya akan kembali melakukan ritual saya pada akhir tahun..

TIDUR SETAHUN!!!! cuman sekarang memang agak spesial karena tidurnya ada yang nemenin:mrgreen: …..

Shi shi shi…..

2 Komentar »

  1. met taun baru juga, bušŸ˜€

  2. mrsyusuf Said:

    @ Caplang
    Iya pak, met Tahun Baru…šŸ˜€


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: