Karena Mu Aku Cemburu : Kereeennn!!!!

Sabtu kemarin lagi pengen jalan-jalan, kalo lagi pengen jalan-jalan tapi gak ada tujuan, pasti mencloknya ke toko buku

Trus nemu bukunya Asma Nadia

Sebelumnya saya sudah baca yang Catatan hati Seorang Istri jadi kemarin beli Karenamu Aku cemburu

Untuk ceritanya saya lebih suka cerita-cerita di Catatan Hati Seorang Istri, lebih menyentuh. Tapi di Karenamu Aku Cemburu puisi-puisi sebelum ceritanya yang kerean banged!!! Cerita yang paling menyentuh di Karenamu Aku Cemburu menurut saya : Kesetiaan Ibu..

Salah satu puisi yang paling saya suku ini nih :

Cinta

Aku Ingin tua bersamamu

Menatap anak-anak yang meneruskan jejak kita

Tanpa perlu sesaatpun

Merasa khawatir

Hatimu pergi meninggalkanku

Membaca kedua buku ini selain menambah kewaspadaan saya tentang pria ( soalnya kebanyakan menceritakan tentang ketidaksetiaan seorang pria/suami:mrgreen: ), selain itu mengingatkan saya bahwa segala sesuatu itu milik Allah, jadi sekarang saya sedang belajar memanage hati dan perasaan bila suatu waktu apa yang saya miliki akan diambil oleh pemilik yang sesungguhNya..

Four Thumbs Up buat Mbak Asma Nadia …

1 Komentar »

  1. nurzj Said:

    setuju bangeeet.. ^_^


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

