Kucha Pulaaaangggggg!!!!!!

 100_0527

Akhirnya kakak beradik ini kumpul lagi…. 

Setelah kucha menghilang untuk hampir 9 Bulan!!!! yang dalam beberapa bulan ini saya tahu kalau kucha ngungsi di rumah tetangga dan kehilangan ingatannya…

Analisa saya sih, kucha stress gara-gara sering dikejar-kejar sama broeng kucing garong jelek yang gak bisa liat kucing ganteng..

Ada kabar kalo si Broeng mati.. mungkin itu sebabnya kucha berani pulang, soalnya waktu terakhir kucha dibawa pulang secara paksa sama adik saya, dia masih hilang ingatan gak kenal siapa-siapa dideketin piko aja gak mau..

Sekarang dia sudah kembali ke asalnya😀 …

Tapi ada masalah lain, si kichi udah mulai gede jadi banyak yang naksir.. Beberapa hari ini banyak kucing garong ( cuma 3 sih ) bikin ribut rumah gara-gara berantem ngerebutin kichi….

Tapiiii kichinya gak mauu.. dia kan masih ABG… Dasar kusing hidung Belang gak bisa liat kucing cakep👿

4 Komentar »

  1. caplang™ Said:

    9 bulan baru balik lagi?
    mungkinkah ia hamil?

  2. mrsyusuf Said:

    @ Caplang😆 Hohoho… tidak mungkin itu pak, karena kucha ini pria jantan hehe…
    Eh apa jangan-jangan dia menghamili kucing orang yah??? makanya gak bisa pulang…😯
    Wah baru kepikiran…..

  3. zhar aditya Said:

    ngomongin kucing kayak ngomongin orang aja…pusing gue…

  4. mrsyusuf Said:

    @ Zhar
    Emang kaya orang zhar, lo udah pernah liat blum ada kucing nyolong ayam mentah dari tukang sayur trus minta digorengin sama orang karena gak pernah makan daging mentah??
    Kuro tuh kerjaannya…😀
    Ps: Kuro itu bapaknya dua kucing ini😀


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: