Tangisan Wanita itu Bohong!!!!

Huey.. Huey…

Lama juga yah, tidak posting-posting.. Gara-gara teman saya ngasih tahu websitenya baca komik Online, jadi dalam beberapa minggu kemarin saya sibuk baca One Piece 46-48 yang belum terbit disini Shishishishishi…..

Haahhh.. dasar orang Indonesia doyannya ngebajak….

Eh, ngebajak bukan yah? gak disebarluaskan kok, cuman baca ajah Hehehe..😛

Loh kok gak nyambung sama judul sih????

Tenang saudara-saudara… Tadi itu cuma pembukaan aja, ngasih tahu kemana saja saya selama ini *siapa juga yang nanya*😛

Kemarin ibu cerita tentang materi ta’limnya, setiap hari senin ibu saya ikut pengajian di musholla belakang rumah..

Ibu gak bilang sih awalnya bahas apa, trus ibu bilang..

” Ternyata neng,  kalo istri-istri yang suaminya meninggal terus nangis meraung-raung sampe 3 hari 3 malam bohong itu”

” lo kok gitu??? ” tanya saya..

” ya iya bohong, coba kalo suaminya bangun lagi pasti dia ketakutan kan? jangankan dideketin yang ada malah pingsan.. “

😆 Hahahahaha… iya juga ya……

4 Komentar »

  1. caplang™ Said:

    hehehe bisa aja😆

  2. mrsyusuf Said:

    @ Caplang

    Hehehe…😀

  3. nirmala Said:

    i masih belum yakin…..
    bisa di beri ilustrasi ga or contoh….

  4. mrsyusuf Said:

    @ Nirmala
    ilustrasi aja Ya…
    Misal : Suami nirmala meninggal, trus nirmala pasti nangis kan?? walaupun gak 3 hari 3 malam ( itu mah saya aja yang hiperbola:mrgreen: ), tangisan itu kan menandakan bahwa nirmala belum bisa menerima kepergian suami, tapi kalau tiba-tiba suami nirmala “bangkit” dari kubur alias hidup lagi, kira-kira reaksi nirmala gimana???
    pingsan kah?? menjerit kah?? atau langsung menghampiri suami nirmala dan memeluknya????
    kalau menurut saya yang paling mungkin itu pilihan pertama dan kedua ya kan?? iya nggak???😀


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: