Lagi-Lagi Mitos…..

Hhh… merepotkan!!!!

Bukan, saya bukan sedang mengeluh tentang kehamilan saya, kehamilan saya ini amazing lah pokoknya…

Saya selalu menikmati dan mensyukurinya…

Saya juga senang karena dengan kehamilan ini banyak yang jadi perhatian sama saya, ngasih nasihat macem-macem, maklum lah mereka sudah berpengalaman…

Semua nasihat dari siapapun saya terima, tapiiiiii……. Tidak untuk berbagai mitos yang gak logis… duuhhh.. cabe deeehhh…..

” Kalo lagi hamil jangan nyakitin binatang..”

kalo lagi hamil aja, trus kalo udah gak hamil boleh dong nyiksa binatang????

” Kalo lagi hamil jangan suka mencaci.. “

Ini mah dari saya SD juga dibilangin sama guru agama, bahwa mencaci orang itu gak baik..

” Jangan baca komik!! liatin yang cakep-cakep aja biar nular..”

Waks??? Saya baru tahu kalo One Piece 45 udah terbit!!! tapi malah gak boleh baca??? Robin sama Nami kan cantik!!!!!!

Come On!!!! Ngasih Mitos yang Logis dong!!!! Beri saya ilmu, jangan nakut-nakutin saya!!!

Yang paling menggelikan itu yang ngelarang saya baca komik, kayanya suami saya bukan sanji si koki playboy itu deh..

Jadi gimana bisa anak saya bakal kaya komik????

Kok bisa tahu kalo itu semua cuma mitos????

Karena kalo saya tanya “KENAPA??”, pasti jawabnya ” Emang kaya gitu pokoknya!!!”

Hhh.. udah pernyataannya gak logis , jawabannya pun gak logis….

untungnya Ibu saya bukan termasuk mitos type jadi beliau sih ngasih saran yang emang bener ( Hehehe.. Ibuku Gitu…. ), Maksudnya kalo ibuku ngasih saran, yang emang kata dokternya dulu alias teruji secara medis…

Kalo hanya saran mengenai makanan-makanan alami yang sebaiknya dikonsumsi, masih bisa dipertimbangkan karena saya memang suka herbal….

Jadi apa saran anda buat Ibu baru hamil ini???

Ditunggu ya Shishishishishishi….

2 Komentar »

  1. Zhar Aditya Said:

    Bisa kok mit….

    Btw, hmmm….

    Kalo nyokap gue….

    Minum susu murni satu liter satu hari….

    Langsung deh keluar anaknya kayak gue…

    Tinggi (dosanya) dan pintar (ngibulnya)….hahahahaha….

    PS:
    Waktu nyokap hamil gue….
    Dia banyak minum susu sapi satu liter sehari….
    Tapi uniknya, dia makannya maunya hotdog ama burger….
    Kayaknya bawaan orok tuh…
    Waktu kecil gue gak suka hotdog…
    Begitu dah gede kenapa jadi maniak??

  2. mrsyusuf Said:

    Shishishishishi…
    Kebetulan yang mengerikan…
    Gw emang gak minum susu hamil, tapi lagi minum susu segar terus, soalnya susu hamil gak enak…
    Daaaannn… beberapa hari ini gw keranjingan hot dog, bikin sendiri tapi, abis kalo beli sayurnya dikit..
    Tapi lagi dikurangi, kata yang gw baca makanan begitu gede kalorinya aja tapi manfaatnya kurang nanti yang ada gw yang tambah gendut bukan bayinya Shishishishishi….
    Wah… wah… nanti anak gw kaya lo beneran lagi😯 ….
    Tapi gak papa gw suka kok sama lo zhar😆
    ( katanya kalo gw bilang benci malah jadi kaya loe beneran ) *termakan mitos*😆


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: