Gara-gara Iklan

Whuaaa…… balik lagi setelah beberapa waktu saya tidak sempat ngapa-ngapain di blogosphere karena sedang menikmati morning sickness Hehehehe😀

Di kantor lagi ada anak PKL 2 orang, saya suka bingung kalo ketemu mereka di kamar mandi, soalnya yang satu kalo ketemu saya ngeliatnya kaya gimanaaaaaa gitu…….

Mungkin karena masih baru dan belum akrab dia cuma ngeliatin aja dan gak ngomong apa-apa, saya juga gak nanya sih.. ntar dia pikir saya ge-er banget lagi cuma diliatin segitu aja,padahal mungkin dia ngeliatin saya karena wajah saya aneh Shishishishi…😆

Setelah beberapa hari.. Akhirnyaaaaa.. saya tahu kenapa dia begitu..

jadi waktu kami ketemu lagi di kamar mandi pas jam istirahat dia bilang …

” Ibu putih banget sihh… ”

Waks… haha.. ahirnya saya tahu kenapa kemarin-kemarin dia ngeliatin saya kaya orang laper liat makanan  hehehehehe…. ternyata dia termakan iklan-iklan, otaknya diracuni anggapan bahwa putih itu cantik.. hadoohhh

Trus saya bilang ” ah biasa ja kok, ini mah karena lampu aja…. jangan teronsesi jadi putih dek, cantik itu bukan karena putihnya..”

hehehe… sok menggurui banget yah….. Trus saya bilang lagi..

” putih itu mengerikan dek, liat nih kaya robot yang kabel-kabelnya keliatan ” sambil saya ngasih liat tangan saya yang memang seperti kumpulan kabel warna hijau dan ungu dibungkus kertas..

Selamet deh buat para produsen pemutih kulit, berkat iklan-ikaln kalian para wanita-wanita indonesia sudah tercuci otaknya.. pengen putih, ceking ( bukan langsing, wanita-wanita sekarang lebih menyukai orang-orang yang kurus kerempeng karena menurutnya bisa pake baju apa aja ), rambut lurus…

Persis kaya San Chai-nya meteor garden yang gak menarik itu…

Putih sama bersih itu lain loh jeng…

Percuma kalo kulit wajah kita putih kaya porselen tapi pada nutup hidung kalo kita lewat alias BB, percuma juga kulit putih tapi kita masih pake baju dari 3 hari yang lalu…..

Jadi rawatlah tubuh kita supaya bersih, bukan supaya putih kalo mau putih nyemplung ajah di kolam cat Shishishishi….😛

Om Hoek juga pernah berkeluh kesah karena pacarnya kemakan iklan

7 Komentar »

  1. caplang™ Said:

    😆
    jadi kalo ga putih boleh ga ganti baju 3 hari ya?
    hihihi

  2. hoek Said:

    *kesummon trekbek*
    hooo…ternyata oh ternyata, ndak cuma cewe saia ya….
    emang begidu ko mba, namana juga iklan, kalo ndak ada yang kemakan ya bukan iklan……..T_T

  3. Zhar Aditya Said:

    Lah, ini yang mo di jadiin blog hari ini ama gue….
    “Beauty is in the eye of the beholder”
    Begitu judulnya….
    Tapi masih diramu tapi dah duluan ditulis elo mit…

    Tapi bener2 mit….
    Gue tuh sukanya cewek yang bersih bukan yang putih…
    Karena kalo ditanya gue suka putih ato itemm…
    Gue sukanya golden….
    Golden tuh kulit yang didapet dari tanning dengan sph 4 biasanya….

    Tapi kalo soal ceking…
    Itu seh emang dari dulu doyannya yang ceking…
    Mungkin bagian dari self adoring yah….
    Karena lo tau kan betapa cekingnya gue…hahaha….

    PS:
    Akhirnya dapet cewe ndut2 semua sayah…
    Dada besar semua…
    padahal doyannya cewek2 lidi….
    Dan gak ada yang putih…
    Karena buat gue emang putih bukan suatu nilai tambah…

    PS2:
    Pacar sekarang….
    Malah dandanannya ganguro mit….
    Uhuy, emang gue doyannya cewe2 ganguro….
    Hoki banget…
    Dulu dia dilarang ama pacarnya dandan ganguro…
    Karena dia pake tanning lotion biar item…
    sekarang gue suruh malah dia gak mau….

  4. mrsyusuf Said:

    @ Caplang
    Boleh pak, baju Tidur Shishishishishi😆

    @ Hoek
    Fufu.. Iya juga yah, Hhh.. jadi makin prihatin sama otak wanita-wanita indonesia yang tercuci sama iklan-iklan pemutih itu..

    @ Zhar
    Golden??? sama kuning langsat sama gak???
    Iya, orang bersih lebih menarik dilihat, gw pernah liat orang yang pwutiiiiihhhhhhhhh banget, apa yah kaya kertas, tapi rasanya kok ngeliatnya hampa gitu..
    Tapi kayanya lo lebih berisi zhar, daripada terakhir kita ketemu beberapa tahun yang lalu *halah*😀🙄 WOW Ganguro????!!

  5. Zhar Aditya Said:

    Gue??
    Hahaha….
    Iya…
    Lah wong naik 10kg…
    Sekarang gue jadi ganteng….
    Hahaha…

    Gue gak pernah tau kalo ukuran tubuh ideal tuh bener2 bisa ngeboost kegantengan gue yang tiada tara….

    Iyo iyo ganguro….
    Kocak kan….
    Kmaren pas dinner aja ampe diliatin orang berkali2 karena makeup ganguronya….
    Hahaha…tapi cewek gue cantik seh kalo ganguro…

  6. mrsyusuf Said:

    😯 Ya ampun Narsisnya dikau???!!!! Ck..ck..ck
    Lo sih demennya yang kaya lidi padahal yang berisi itu lebih enak dilihat.. Hehehehe….
    Tapi gw juga gak suku pria yang terlalu ‘berisi’ macam primus atau ade ray… hiii takut..
    Proporsional is the best!!!!!
    Ho oh, pengen liat pacar Lo dandan ganguro??
    Hihi… pasti keren..

  7. […] Mitarima Karolina  […]


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

